Martino Terima Hasil Imbang Karena Atletico

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Mei 2014 | 16:18 WIB
Gerardo Martino, yang tampak kesal dengan permainan Barcelona.
Jaime Reina/Getty Images
Gerardo Martino, yang tampak kesal dengan permainan Barcelona.

0 yang diterima Barcelona atas Elche di Estadio Manuel Martínez Valero, memang membuat pelatih Gerardo Martino sangat kecewa. Namun, pelatih asal Argentina itu bisa menerimanya, setelah melihat hasil di pertandingan lain.

Pertandingan lain yang dimaksud adalah laga antara Atletico Madrid menghadapi Malaga yang berkesudahan dengan skor 1-1. Hal itu membuat peluang Barcelona masih tetap terjaga untuk bisa meraih gelar La Liga.

"Jika melihat hasil lainnya (Atletico imbang dengan Malaga) maka kami bisa menerimanya (imbang kontra Elche). Ini bukan sesuatu yang kami inginkan. Sebelum pertandingan, kami berpikir bahwa ini semua tidak akan cukup, tetapi hasil lain telah memberikan kami peluang," kata Martino kepada Football Espana.

"Itu adalah salah satu pertandingan ketika Anda memiliki perasaan yang aneh setelah tendangan Andrés (Iniesta). Ketika kami mulai kehilangan peluang-peluang pertama, terkadang kesabaran berubah menjadi putus asa," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X