Martino: Fokus Barca Terpecah ke Vicente Calderon

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Mei 2014 | 16:31 WIB
Gerardo Martino
David Ramos/Getty Images
Gerardo Martino

0 yang diterima Barcelona atas Elche di Estadio Manuel Martínez Valero, memang membuat pelatih Gerardo Martino sangat kecewa. Putus asa, pelatih asal Argentina itu menilai fokus timnya terpecah ke laga di Estadio Vicente Calderon.

Selain buntu untuk menembus pertahanan ketat Elche yang tidak pernah kalah di kandang sendiri sejak tahun baru 2014, Blaugrana yang frustasi juga kehilangan fokus memikirkan pertandingan antara Atletico Madrid menghadapi Malaga. Hal itu lah yang menjadi penyebab kegagalan Lionel Messi cs. mencetak gol.

"Kami bermain sambil memikirkan hasil di dalam dan di luar lapangan. Kami tahu bahwa kami telah mengambil terlalu banyak risiko, karena jika mereka berhasil mencetak gol tambahan, maka kami akan keluar dari persaingan," kata Martino kepada Football Espana.

"Saya tidak tahu apakah kami masih kekurang sesuatu, tapi kami telah memberikan segalanya untuk menang."

"Kami akan sangat membutuhkan dukungan para fan. Singkatnya, ini adalah musim di mana kami belum bisa bersinar, namun bersama fan di belakang kami, kami bisa memenangkan Liga," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X