Kejadian-Kejadian Heboh di El Clasico (2)

By Ade Jayadireja - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 13:05 WIB
Cristiano Ronaldo dan Pep Guardiola
Independent.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Pep Guardiola

Dua klub yang akan saling hantam di partai lanjutan La Liga pada Sabtu (25/10), Real Madrid dan Barcelona, memiliki sejarah rivalitas panjang. Tak heran bila banyak kejadian heboh yang tercipta di sepanjang sejarah pertemuan dua raksasa Spanyol tersebut.

2. Ronaldo vs Guardiola dan Barcelona

Tensi tinggi menyelimuti partai El Casico 30 November 2010. Ulah dari mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memicu amarah para pemain Barcelona.

Kejadian bermula ketika Pep Guardiola mengambil bola yang telah keluar meninggalkan lapangan. Entah kenapa, Ronaldo merebut bola dari tangan Guardiola dan kemudian mendorong entrenador Barca itu hingga hampir jatuh.

Para pemain Barcelona tak terima. Daniel Alves dan Andres Iniesta segera memburu dan mengumpat CR7. Gerard Pique juga segera memburu Ronaldo. Tak lama, Victor Valdes lebih emosi dan terus mengejar sang kapten Portugal sambil mengeluarkan kata-kata umpatan.

<-- SEBELUMNYA  SELANJUTNYA -->


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X