Kejadian-Kejadian Heboh di El Clasico (4)

By Ade Jayadireja - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 13:11 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Dua klub yang akan saling hantam di partai lanjutan La Liga pada Sabtu (25/10), Real Madrid dan Barcelona, memiliki sejarah rivalitas panjang. Tak heran bila banyak kejadian heboh yang tercipta di sepanjang sejarah pertemuan dua raksasa Spanyol tersebut.

4. Hattrick Si Kutu Lionel Messi

Lionel Messi menjadi tajuk pemberitaan dalam el clasico di Camp Nou pada 11 Maret 2007. Berkat hattrick La Pulga, Barcelona berhasil menghindari kekalahan dari Real Madrid.

Saat itu Barca kebobolan lebih dulu lewat gol cepat Ruud van Nistelrooy di menit kelima. Lima menit berselang, Messi menyarangkan gol balasan untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Nistelrooy kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-12, tapi lagi-lagi Messi menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Drama berlanjut di babak kedua. Setelah gol Sergio Ramos membawa Madrid unggul 3-2, Messi menjebol gawang Iker Casillas tiga menit sebelum waktu normal berakhir. Pertandingan ditutup dengan kedudukan 3-3.

<-- SEBELUMNYA  SELANJUTNYA -->


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X