Fiorentina vs Torino: Tuan Rumah Si Ungu Santai

By Eko Widodo - Minggu, 18 Mei 2014 | 17:27 WIB
Giuseppe Rossi, akan mendapatkan waktu bermain lama.
Getty Images
Giuseppe Rossi, akan mendapatkan waktu bermain lama.

Setelah mengamankan tempat di LE 2014/15 memicu spekulasi bahwa pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella, tidak bakal menurunkan kekuatan terbaik. Apalagi, ia kehilangan beberapa awaknya karena cedera.

Penampilan habis-habisan bakal diperlihatkan Torino tatkala berkunjung ke markas Fioren­tina, Minggu (18/5). Tiket ke Liga Europa musim depan dapat diperoleh tim yang sementara menghuni peringkat enam itu bila berhasil memenangi partai terakhir Serie 2013/14.

Stefan Savic dipastikan absen karena menjalani operasi hidung yang patah saat sesi latihan, Rabu (14/5). Modibo Diakite diragukan bermain lantaran masalah otot. Ryder Matos mendapat suspensi, dan kiper Norberto Neto masih dibekap patah jari.

Montella bisa memberi kesempatan kepada pemain yang jarang beraksi musim ini. Dua pria Jerman, yakni bek tengah Marvin Compper dan striker Mario Gomez, kemungkinan menjadi starter kontra Torino.

Penyerang Giuseppe Rossi, yang sempat absen cukup lama karena cedera ligamen lutut, bisa mendapat tempatnya di lini depan guna menambah jam terbang.

Ia membutuhkan banyak permainan supaya fit sebelum bergabung ke pemusatan latihan timnas Italia.



Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia S.)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X