Arsenal Menjalin Kontrak dengan Brooklyn Beckham

By Suryo Wahono - Senin, 10 November 2014 | 05:55 WIB
Brooklyn Beckham, anak pertama David Beckham yang terjun ke sepak bola profesional.
Arsenal
Brooklyn Beckham, anak pertama David Beckham yang terjun ke sepak bola profesional.

The Gunners mendapat bintang muda lagi, tapi kali ini mengalahkan Manchester United dan Chelsea. Arsenal dikabarkan telah mengamankan kontrak dengan Brooklyn Beckham, anak tertua David Beckham yang kini berumur 15 tahun.

Klub London utara itu menjalin kontrak setahun dan dimulai akhir musim 2014/15, tetapi bisa berlanjut bila Brooklyn menunjukkan peningkatan kualitas.

"Brooklyn betul-betul punya potensi. Wenger terkesan dengan bakat, perilaku, dan semangatnya untuk sukses. Brooklyn berbakat dan dia menunjukkan kualitasnya dalam semua sesi latihan dan pertandingan," kata sebuah sumber seperti dikutip Daily Star.

"Arsenal telah mengontraknya, mengalahkan Manchester United dan Chelsea. Musim depan mungkin dia mendapat kontrak besar bersama Arsenal."

Brooklyn adalah anak pertama Beckham yang mengikuti jejak ayahnya dengan meneken kontrak sebagai pemain profesional. Namun, kabarnya semua anak Beckham menunjukkan minat serius dan telah tampil di level junior bersama Arsenal. Mereka secara rutin terlihat di seputar Emirates Stadium bersama ayahnya, sempat menjalani latihan di sana guna menjaga kebugarannya.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X