Arsenal Siap Tebus 40 Juta Pound untuk Guedes?

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 November 2014 | 17:30 WIB
Goncalo Guedes (kiri)
Philipp Schmidli/Getty Images
Goncalo Guedes (kiri)

Arsenal dikabarkan siap untuk menebus harga sebesar 40 juta pound atau sekitar 770 miliar rupiah untuk memboyong Goncalo Guedes. Ia adalah pemain muda milik Benfica berusia 17 tahun dan belum pernah membela tim senior As Aguias.

Guedes, yang telah dijuluki Cristiano Ronaldo baru, kini tengah menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Arsenal, Paris Saint-Germain, Bayern Muenchen, dan Real Madrid dikabarkan telah menunjukkan ketertarikan mereka kepada Guedes.

Hal ini membuat Benfica berusaha untuk memagari Guedes dengan klausul pembelian baru pada kontrak barunya. As Aguias akan menawari kontrak baru berdurasi lima musim dengan klausul pembelian sebesar 40 juta pound.

Meski demikian, Arsenal dikabarkan suap untuk menebus klausul tersebut. Hal ini dikarenakan ambisi manajer Arsene Wenger yang baru-baru ini mengungkapkan penyesalan terbesarnya atas kegagalan mendatangkan Cristiano Ronaldo yang kala itu masih membela Sporting CP sebelum hengkang ke Manchester United.

Bila transfer Arsenal atas Guedes ini terjadi, maka ini akan menjadi pembelian terbesar The Gunners di sepanjang sejarah klub. Yang tertinggi adalah Mesut Oezil yang mereka datangkan dari Real Madrid sebesar 42,5 juta pound pada musim panas 2013.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X