Maung Bandung Tak Henti Berpesta

By Aning Jati - Minggu, 16 November 2014 | 16:26 WIB
Persib saat memenangi final LSI 2014 (7/11).
Fernando Randy/Bolanews
Persib saat memenangi final LSI 2014 (7/11).

Sebagai rasa syukur meraih juara kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014, Manajer Persib, Umuh Muchtar, kembali menggelar pesta di kediamannya, di Jalan Kiaracondong Bandung, Minggu (16/10).

Syukuran kali ini dikemas tak tanggung-tanggung. Umuh mengundang ratu dangdut Indonesia, Elvi Sukaesih, Mansyur S, Irfan Masyur, dan Muhammad Nasar KDI untuk menghibur warga sekitar dan tentunya para bobotoh Persib.

Lantunan lagu dari Mansyur S berduet dengan Umuh mengawali pesta kemenangan tim Maung Bandung, disusul oleh Elvi Sukaesih yang makin menyemarakkan suasana serta menghibur warga sekitar.

Hujan deras tak menyurutkan kegembiraan ratusan bobotoh. Mereka tetap antusias menyaksikan aksi panggung Elvi Sukaesih dan bintang lainnya.

Umuh menjelaskan hiburan di sekitar kediamannya ini merupakan rangkaian awal roadshow kemenangan Persib.

"Saya sengaja mengundang sejumlah artis dangdut papan atas untuk menghibur warga sebagai rasa syukur kemenangan Persib tahun ini. Selain hiburan, tentunya ada tauziah dari Ustad Jujun Djunaedi. Semua berdoa semoga Persib musim depan tetap menjadi juara," kata Umuh.

Beberapa penggawa Maung Bandung seperti Atep, Tony Sucipto, Tantan, Jajang Sukmara, Agung Pribadi, serta tim pelatih hadir menikmati hiburan tersebut.

Rencananya Atep CS. juga akan melakukan roadshow ke beberaapa daerah seperti Tanjungsari, Sumedang, Subang, dan Ciamis.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X