Inggris Memiliki Pemain yang Bisa Menyakiti Italia

By Jaka Sutisna - Minggu, 8 Juni 2014 | 23:41 WIB
Glen Johnson
Getty Images
Glen Johnson

Bek tim nasional Inggris, Glen Johnson, menegaskan The Three Lions sudah berubah. Ia mengungkapkan bahwa Inggris bukan tim yang sama seperti ketika kalah dari Italia di Euro 2012.

Johnson siap balas dendam. Kekalahan di perempat final Euro 2012 siap ditebus di Piala Dunia Brasil 2014 ketika kedua tim memainkan pertandingan pertama di Grup D pada 14 Juni.

Johnson menuturkan saat ini Inggris memiliki komposisi pemain yang bisa membuat Gli Azzurri terluka.

"Kami memiliki tim yang bagus ketika dikalahkan Italia di Euro, namun sekarang kami memiliki lebih banyak pemain yang bisa menyakiti mereka. Kami juga sedikit lebih cepat dari mereka, jadi mudah-mudahan kami mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini," ujar Johnson.

"Saya tidak berpikir Italia akan menghadapi tim Inggris seperti yang mereka kalahkan di Euro. Tim kami yang dulu memang baik, tapi agak sedikit defensif," tutur Johnson.

"Jika kami bisa bertahan dengan baik dan menggunakan kecepatan yang kami miliki, kami bisa menyebabkan masalah untuk mereka," ungkap Johnson.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X