Rakitic Akui Masih Sangat Mencintai Sevilla

By Verdi Hendrawan - Minggu, 23 November 2014 | 18:46 WIB
Ivan Rakitic (belakang) saat mencetak gol ke gawang Sevilla melalui tandukkannya.
David Ramos/Getty Images
Ivan Rakitic (belakang) saat mencetak gol ke gawang Sevilla melalui tandukkannya.

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, berhasil mencetak gol ke gawang mantan timnya, Sevilla. Namun, pemain asal Kroasia itu memilih untuk tidak merayakannya karena masih mencintai Los Nervionenses.

Meski demikian, Rakitic mengaku sangat senang dengan kemenangan 5-1 Barcelona atas Sevilla yang mampu tampil hebat di awal musim 2014/15. Dirinya juga sangat senang dan berterima kasih kepada pelatih Luis Enrique bisa dipercaya memainkan pertandingan besar ini, meskipun sempat tidak dimainkan di Santiago Bernabeu menghadapi Real Madrid.

"Saya tidak merayakannya (gol) karena saya masih memiliki Sevilla di dalam hati saya. Namun, saya sangat senang dengan kemenangan ini. Penampilan kami sudah cukup lengkap dan kami tahu bahwa Sevilla telah memiliki musim yang sangat baik," kata Rakitic kepada AS.

"Sekarang kami ingin menikmati kemenangan dan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan berikutnya. Semua ini tentu akan sangat sulit, namun ini adalah cara terbaik."

"Tidak ada yang lebih baik dibanding memainkan pertandingan besar dan menikmatinya. Namun, hal ini tidak memengaruhi saya karena tidak bermain di Santiago Bernabeu. Saya sangat menghormati keputusan pelatih."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X