Libas Jepang, Hendra/Ahsan Tantang Duet Malaysia

By Ade Jayadireja - Kamis, 12 Juni 2014 | 21:01 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Erly Bahtiar/Bolanews
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan belum menemui hambatan di Jepang Terbuka Super Series 2014. Ganda putra terbaik Indonesia itu lolos ke perempat final usai menyingkirkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang, Kamis (12/6).

Dalam laga putaran kedua yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Hendra/Ahsan mengawali pertandingan dengan takluk 23-21 di gim pertama. Kemudian di gim kedua, mereka membalas lewat skor 21-12.

Memasuki gim ketiga, kedua kubu terlibat kejar mengejar angka. Setelah kedudukan sama kuat di angka 12-12, Hendra/Ahsan memimpin perolehan poin sampai akhirnya menyudahi pertandingan dengan skor 21-15.

"Di awal permainan, kami menerapkan tempo yang cepat, ternyata pasangan Jepang ini senang diajak bermain cepat. Jadi selanjutnya kami mengubah irama permainan menjadi lebih lambat,” ungkap Ahsan kepada Badmintonindonesia.org.

Hendra/Ahsan akan bertemu Hoon Thien How/Tan Wee Kiong (Malaysia) di perempat final. Kedua pasangan sudah tiga kali berjumpa dengan pasangan Indonesia unggul 2-1.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X