Hendra/Ahsan ke Final, Angga/Rian Terhenti

By Ade Jayadireja - Sabtu, 14 Juni 2014 | 16:35 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Badmintonindonesia.org
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Hasil berbeda didapat dua pasangan ganda putra Indonesia di ajang Jepang Terbuka Super Series 2014. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melaju ke final, sedangkan Angga Pratama/Rian Agung Saputro harus angkat koper.

Hendra/Ahsan memastikan diri melangkah ke partai puncak usai menyingkirkan Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata dalam partai semifinal, Sabtu (14/6). Mereka menumbangkan pasangan Jepang tersebut melalui pertarungan dua gim (21-8, 21-10).

Di pertandingan selanjutnya, Angga/Ryan berhadapan dengan unggulan kelima asal Korea Selatan, Lee Yong-dae/Yoo Seong-yeon. Pasangan Indonesia menyerah dengan skor 16-21 dan 14-21.

Hendra/Ahsan dan Yong-dae/Seong-yeon akan saling sikut di laga final yang diputar Minggu (15/6). Hendra/Ahsan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih tersisa di turnamen ini.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X