Mikhail Prokhorov Tak Berminat Menjual Kepemilikan

By Eko Widodo - Minggu, 15 Juni 2014 | 21:34 WIB
Mikhail Prokhorov, membuka peluang penjualan klub Brooklyn Nets.
Getty Images
Mikhail Prokhorov, membuka peluang penjualan klub Brooklyn Nets.

Miliarder Rusia, Mikhail Prokhorov, mengatakan tak ingin menjual saham Brooklyn Nets. Namun menurut sebuah sumber seperti dikutip ESPN, Prokhorov membuka peluang kepada pihak lain yang ingin membeli Nets.

"Kami tak memiliki interest untuk menjual saham Nets," kata jurubicara Prokhorov, Minggu (15/6). Menurut Yahoo, Prokhorov sebenarnya juga membuka peluang untuk mereka yang berminat membeli Nets.

Baru-baru ini, Steve Ballmer eks CEO Microsoft, menunda pembelian US$ 2 miliar kepada LA Clippers. Hal itu terjadi sebab ada perubahan sikap dari pemilik Clippers, Donald Sterling, yang memilih menuntut NBA.

Dengan penundaan pembeli Ballmer, Prokhorov melihat ada peluang uang Ballmer dialihkan ke Nets. Nets sudah memiliki stadion baru Barclays Center di kawasan Brooklyn. Ia berharap penawaran Ballmer mendekati angka tawaran kepada Clippers.

Prokhorov membayar US$ 223 juta dengan kepemilikan saham 80%. Prokhorov memiliki saham Barclays Center 45%.

Menurut penilaian Forbes, nilai buku Nets sekarang ditaksir US$ 780 juta. Nilai buku Nets masuk lima besar di antara tim-tim NBA.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X