Miami Heat Siap Kerja Keras Pertahankan Big Three

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 Juni 2014 | 17:09 WIB
Dwyaen Wade, LeBron James, Chris Bosh.
Getty Images
Dwyaen Wade, LeBron James, Chris Bosh.

Usai mengalami kegagalan di final NBA 2014, Miami Heat berusaha mempertahankan Chris Bosh, Dwyane Wade, dan LeBron James. Presiden klub, Pat Riley, menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan apapun untuk mencegah Big Three pergi.

Wade, James, dan Bosh masih terikat perjanjian kerja dengan Heat untuk dua musim ke depan. Namun, ketiga bintang tersebut punya hak untuk mengakhiri kontrak. Jika itu dilakukan, mereka akan menyandang status free agent pada 1 Juli mendatang.

"Bagaimana kami bisa menjaga mereka supaya tetap bersama? Kami bersiap. Kami punya hal utama yang telah ditulis," tutur Riley seperti dikutip ESPN.

"Apapun yang dibutuhkan untuk menjaga mereka agar tetap bersama, kami siap melakukannya. Mari bertahan di sini dan berusaha menjaga hal ini untuk tetap berjalan," imbuhnya.

Wajar bila Heat ngotot mempertahankan Wade, James, dan Bosh. Pasalnya, mereka bertiga merupakan tulang punggung tim dalam empat tahun terakhir. Dengan mengandalkan trisula maut, Heat dua kali berturut-turut merebut mahkota juara NBA (2012 dan 2013).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X