Cuaca Tak Jadi Halangan buat Para Suporter

By Tulus Muliawan - Minggu, 22 Juni 2014 | 10:13 WIB
Dukungan para suporter tetap hidup meski cuaca tak menentu.
Naomi Indartiningrum-PJBM Angkatan III 2014
Dukungan para suporter tetap hidup meski cuaca tak menentu.

Kemeriahan partai semifinal BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014 tak terhalang oleh cuaca yang tak menentu. Pasalnya, hujan yang mengguyur Ibu Kota pada Sabtu (21/6) siang membuat banyak genangan di sekitar halaman Istora Senayan.

“Tadi memang sudah mendung, trus hujan deras kira-kira 2 jam tanpa henti. Jadi banyak genangan seperti inih,” tutur salah seorang petugas yang sedang berusaha mengurangi genangan.

Meski hujan deras, para pendukung atlet Indonesia tak putus asa. Di tengah guyuran hujan yang tak kunjung henti, mereka terus berdatangan. “Gak apa-apa keujanan yang penting bisa dukung Owi/Butet (Tontowi/Liliana),” ujar seorang wanita dengan antusias.

Para penonton tak hentinya yang berdatangan ke Istora Senayan, meski hanya tersisa dua pasang perwakilan dari Indonesia di babak semifinal.

Penulis: Devi Puspitasari. Penulis adalah peserta Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa (PJBM) angkatan III 2014.


Editor : Bolanews
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X