Hadapi MU, Walcott-Welbeck Kemungkinan Absen

By Verdi Hendrawan - Jumat, 21 November 2014 | 17:36 WIB
Dannu Welbeck (kiri) dan Theo Walcott
Christopher Lee/Getty Images
Dannu Welbeck (kiri) dan Theo Walcott

Jelang pertandingan kontra Manchetser United, Arsenal kemungkinan besar tidak akan diperkuat Theo Walcott. Sedangkan kondisi Danny Welbeck pun diragukan untuk bisa tampil menghadapi mantan klubnya itu.

Walcott yang sempat mengalami cedera lutut serius di pertandingan Piala FA menghadapi Tottenham Hotspur pada Januari 2014 lalu, baru kambali tampil sebagai pemain pengganti di dua pertandingan Arsenal terakhir.

Meski demikian, manajer Arsene Wenger justru meragukan pemain lincah berusia 25 tahun itu untuk bermain menghadapi United pada Minggu (23/11) dini hari WIB. "Saya tidak berpikir dia bisa dimainkan," kata Wenger kepada Soccerway.

Sedangkan itu mengenai kondisi Olivier Giroud dan Danny Welbeck, keduanya memiliki peluang untuk tampil. Meskipun kondisi kedua striker tersebut masih diragukan untuk bisa kembali tampil dalam waktu dekat.

"Tingkat kebugarannya masih tergantung dari penilaian tim medis di pagi hari (pada hari pertandingan)," ungkap Wenger mengenai Giroud yang baru pulih dari patah kaki dan Welbeck yang sempat mengalami masalah pada hamstring.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X