Tim Basket SIWO Jaya Sumbang Yayasan Hidayatullah

By Roosyudhi Priyanto - Sabtu, 22 November 2014 | 07:43 WIB
Tim basket SIWO PWI Jaya, menang dan menyumbangkan hadiah untuk
SIWO PWI Jaya
Tim basket SIWO PWI Jaya, menang dan menyumbangkan hadiah untuk

anak yatim agar terus bisa melanjutkan studi mereka. Penyerahan sumbangan dilakukan Jumat (21/11) kemarin.

Dana sum bangan tersebut berasal dari hasil kemenangan tim SIWO PWI Jaya, 41-35, atas tim bola basket Sinar Mas Land sehari sebelumnya. Pemenang dalam eksebisi amal yang digelar dalam rangka SML Olympic 2014 di The Breeze, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Tim pemenang mendapatkan hadiah Rp 10 juta dan yang kalah memperoleh Rp 5 juta untuk disumbangkan ke yayasan sosial yang dipilih.

"Mendapatkan tawaran melakukan partai eksebisi amal dari Sinar Mas Land, kami langsung menyiapkan tim terbaik agar bisa menang dan berbagi dengan anak-anak yatim," kata manajer tim SIWO PWI Jaya, Fitriyanto.

"Ide amal ini sejalan dengan semangat berbagi yang menjadi tema SML Olympic tahun ini. Terima kasih teman-teman SIWO PWI Jaya mau tampil dan terlibat dalam acara ini," kata Bramamesta Bagjanata, Head of Marketing Communication Sinar Mas Land. Pemenang lima cabang yang digelar dalam SML Olympic tahun ini memang menyumbangkan seluruh hadiah yang mereka dapat ke yayasan sosial terpilih.


Editor : Roosyudhi Priyanto
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X