Persib: Sponsor Baru Datang dalam Waktu Dekat

By Eko Widodo - Kamis, 26 Juni 2014 | 14:58 WIB
Atep, pemain Persib Bandung, kostumnya dipenuhi sponsor yang bermitra.
Herka Yaris Pangaribowo
Atep, pemain Persib Bandung, kostumnya dipenuhi sponsor yang bermitra.

Hingga saat ini Persib masih punya nilai jual yang tinggi di mata sponsor. Dalam waktu dekat, Tim Maung Bandung akan kembali menambah deretan sponsor. Hal itu dikatakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, M. Farhan.

Farhan mengakui masih melakukan penjajakan dengan calon sponsor baru itu. Peluangnya besar, tapi ia masih menutup rapat-rapat identitas perusahaan yang akan menjalin kerja sama dengan Persib.

“Tunggu saja saatnya, nanti akan kami beri tahukan. Yang jelas negosiasinya sudah mencapai 90 persen. Semoga bisa berjalan lancar,” ujar Farhan.

Jika tercapai kesepakatan, menurut Farhan, logo sponsor tersebut akan menempel pada jersey latihan yang biasa digunakan Firman Utina dkk. Maklum, kostum Persib yang dipakai untuk pertandingan sudah dipenuhi logo sponsor.

Sebelumnya, Maung Bandung telah  menggandeng delapan sponsor yang terpajang di kostum pertandingan musim ini. Para sponsor itu adalah Bank BJB, Corsa, Achilles, Extra Joss, Indosat IM3, PT Pos Indonesia, Kopi ABC, dan terakhir perusahaan asing Octa FX.

Bisa dibilang Persib adalah salah satu tim yang disokong oleh sponsor paling banyak di kancah LSI. Animo bobotoh yang selalu tinggi kala mendukung tim kesayangannya membuat Persib memiliki nilai jual tinggi di mata sponsor.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Budi Kresnadi, Erwin Fitriansyah)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X