Safee Sali Seperti Terlahir Kembali

By Tulus Muliawan - Senin, 1 Desember 2014 | 08:00 WIB
Safee Sali (kiri), siap berikan penampilan terbaik untuk timnas.
Roslan Rahman/AFP/Getty Images
Safee Sali (kiri), siap berikan penampilan terbaik untuk timnas.

Malaysia sukses melangkah ke babak semfinal usai mengalahkan tuan rumah Siangapura di partai terakhir Grup B. Kemenangan ini membuat moral pemain meningkat drastis.

Salah satunya dialami Safee Sali, striker senior Malaysia. Pemain yang pernah merumput di Liga Super Indonesia bersama Pelita Jaya Purwakarta itu menyatakan bahwa dirinya merasa seperti terlahir kembali.

Menurut Safee, semua terjadi karena kepercayaan pelatih Dollah Salleh kepadanya. Ia sangat antusias dengan kehadiran sang pelatih dan menyambut semua taktik yang diberikan dengan sangat baik.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol lagi untuk negara saya. Saya langsung memeluk pelatih Dollah Salleh karena memang dialah yang berjasa besar buat saya," tutur Safee.

"Target kami masih sama, yaitu mengulang kesuksesan Piala AFF 2010. Kami siap melewati Vietnam di semifinal, menghadapi lawan di final, dan menjadi juara lagi," kata pemain 30 tahun itu.

Malaysia akan berjumpa Vietnam di babak semifinal. Semifinal leg 1 akan digelar pada 7 Desember di kandang Malaysia. Sedangkan leg 2 akan berlangsung di markas Vietnam pada 11 Desember.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : NST


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X