Juventus Tetap Menang Dengan 10 Pemain

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 1 Desember 2014 | 02:12 WIB
Andrea Pirlo penentu kemenangan Juventus usai cetak gol larut
Getty Images
Andrea Pirlo penentu kemenangan Juventus usai cetak gol larut

1 La Vecchia Signora di laga ini.

Tampil sebagai tuan rumah Juventus lebih dulu membuka keunggulan lewat gol yang diciptakan Arturo Vidal dari titik putih pada menit ke-15. Juventus mendapat hadiah tendangan penalti usai tendangan bola mati eksekusi Andrea Pirlo menyentuh tangan pemain Torino.

Pada menit ke-22 Torino berhasil mencetak gol balasan dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol tersebut dicetak Bruno Peres usai melakukan solo run dari kotak penalti Torino hingga kotak penalti Juventus tanpa bisa dihentikan.

Juventus dalam posisi tidak diuntungkan pada menit ke-78 setelah Stephan Lichtsteiner mendapatkan kartu kuning kedua di laga ini. Alhasil, pasukan Massimiliano Allegri harus bermain dengan 10 pemain.

Namun, keuntungan jumlah pemain gagal dimanfaatkan Torino karena hingga menit ke-90 tak berhasil mencetak gol kedua. Pada masa tambahan waktu justru Juventus yang sukses mencetak gol penentu kemenangan yang lahir dari Pirlo dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Si Nyonya Tua pun memastikan kemenangan 2-1.

Susunan pemain

Juventus: 30-Marco Storari; 26-Stephan Lichtsteiner, 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini, 33-Patrice Evra; 8-Claudio Marchisio (37-Roberto Pereyra 64), 21-Andre Pirlo, 23-Arturo Vidal, 6-Paul Pogba; 14-Fernando Llorente (9-Alvaro Morata 58), 10-Carlos Tevez (5-Angelo Ogbonna 83).

Torino: 1-Jean Francois Gillet; 19-Nikola Maksimovic, 25-Kamil Glik, 24-Emiliano Moretti; 33-Bruno Peres, 20-Giuseppe Vives (94-Marco Benassi 53), 14-Alessandro Gazzi, 7-Omar El Kaddouri (28-Juan Sanchez Mino 90+2), 36-Matteo Darmian; 22-Amauri, 27-Fabio Quagliarella (9-Marcello Larrondo 73).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X