Roma Berikan Kekalahan Pertama untuk Mancini

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 1 Desember 2014 | 04:45 WIB
AS Roma menang 4-2 atas Internazionale
Getty Images
AS Roma menang 4-2 atas Internazionale

Roberto Mancini menyicipi kekalahan pertama sejak mendapatkan kesempatan kedua menangani Internazionale. Kekalahan tersebut dialami saat bertandang ke markas AS Roma, Senin (1/12) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Olimpico, AS Roma memperlihatkan memperlihatkan keperkasaan mereka dengan mengalahkan Internazionale dengan skor 4-2. Padahal, Inter sempat dua kali menyamakan kedudukan usai tertinggal.

Roma membuka torehan gol pertama lewat aksi Gervinho memanfaatkan umpan dari Adem Ljajic pada menit ke-21. Inter berhasil membalas pada menit ke-36 dari gol yang dicetak Andrea Ranocchia. Skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda.

Pasukan Rudi Garcia kembali unggul pada menit ke-47 berkat gol yang ditorehkan Jose Holebas. Lagi-lagi I Nerazzurri kembali mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-57 yang berawal dari umpan Dodo dan dimaksimalkan Pablo Osvaldo.

Akan tetapi, Inter tidak lagi sanggup mencetak gol ketika Roma bisa kembali unggul saat pertandingan tepat berlangsung selama satu jam. Mamanfaatkan umpan Francesco Totti, Miralem Pjanic mengubah papan skor menjadi 3-2.

Pjanic kembali mencetak gol pada masa tambahan waktu dan memastikan kemenangan 4-2 Roma atas Inter di pertandingan ini.

Susunan pemain

AS Roma: 26-Morgan De Sanctis; 13-Maicon, 44-Kostas Manolas, 23-Davide Astori, 25-Jose Holebas; 15-Miralem Pjanic, 20-Seydou Keita (16-Daniele De Rossi 63), 4-Radja Nainggolan; 27-Gervinho, 10-Francesco Totti (7-Juan Iturbe 85), 8-Adem Ljajic (24-Alessandro Florenzi 63).

Internazionale: 1-Samir Handanovic; 14-Hugo Campagnaro, 23-Andrea Ranocchia, 5-Juan Jesus, 22-Dodo; 90-Yann M'Vila (10-Mateo Kovacic 67), 18-Gary Medel (20-Joel Obi 82), 17-Zdravko Kuzmanovic; 13-Fredy Guarin; 7-Pablo Osvaldo, 8-Rodrigo Palacio.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X