Allegri: Juventus Tidak Pantas Menang Atas Torino

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 1 Desember 2014 | 08:38 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus menilai timnya tidak layak mendapatkan kemenangan saat menjamu Torino di Juventus Stadium, Minggu (30/11). Allegri merasa skor imbang lebih pantas bagi kedua tim.

Juventus berhasil mendapatkan tiga poin berkat gol larut yang dicetak Andrea Pirlo sesaat sebelum pertandingan berakhir. Padahal Massimiliano Allegri merasa timnya cukup kesulitan menghadapi Torino.

"Mungkin imbang adalah hasil yang adil, namun kemenangan ini adalah pengganti untuk kekalahan yang kami alami melawan Genoa di mana kami lebih layak memetik kemenangan," ucap Allegri.

"Kami bermain bagus di babak pertama, tapi kesulitan usai jeda. Torino memberikan masalah lewat serangan balik. Kredit untuk pemain malam ini. Mereka tidak pernah berhenti percaya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X