Dibanjiri Peminat, PSM Fokus Selesaikan Gaji

By Aning Jati - Rabu, 19 November 2014 | 21:30 WIB
Osas Saha menunggu utang gaji PSM lunas.
Iwan Setiawan
Osas Saha menunggu utang gaji PSM lunas.

Meski diberitakan krisis finansial, pamor PSM sebagai klub tertua di Indonesia membuat Juku Eja tetap banjir peminat.

Selain pemain lokal, PSM juga menerima lamaran dari dua pemain  asing, yakni Somen A Tchoyi (gelandang/Kamerun) dan Cedric Sabin (striker/Prancis).

Somen (31) terakhir bermain di FC Augsburg pada 2013. Sedangkan Cedric (35) memperkuat Red Star. Keduanya ditawarkan oleh Jules Denis Onana, agen pemain langganan PSM.

"Iya betul. Saya sudah menerima CV mereka. Tetapi, manajemen masih fokus mencari dana talangan untuk membayar tunggakan gaji pemain," ujar Rully Habibie, Dirut PSM.

Tidak hanya kedua pemain di atas, CV eks striker Persiram dan Semen Padang, Osas Saha, juga telah berada di meja manajemen. Kebetulan Saha, yang kontraknya tidak diperpanjang Semen Padang, sudah lama diincar PSM.

"Persiapan memang penting. Tapi, kami sudah berkomitmen untuk membayar gaji pemain bulan ini. Hal itu yang jadi prioritas kami saat ini," tegas Rully.

Kalangan suporter sependapat dengan Rully. "Kami memahami kesulitan manajemen. Kalau mereka bisa menyelesaikan masalah gaji, suporter yakin pemain banyak antre ingin bergabung di PSM," ujar Andi Coklat, Jendral Lapangan The Maczman.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X