Zola Top Scorer dan Faisol Yunus Pemain Terbaik

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 2 Desember 2014 | 23:24 WIB
Gian Zola
Suci Rahayu/Bolanews.com
Gian Zola

Pemain Persib, Gian Zola Nasrulloh, mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Soeratin 2014. Meski langkah Persib terhenti di perempat final, torehan sembilan gol Zola tak bisa disalip pemain lain yang tampil hingga semifinal atau final.

Pencapaian ini sangat disyukuri oleh pemain kelahiran Bandung, 5 Agustus 1998 itu. Meski demikian, ia belum puas dengan gelar yang didapat.

"Status top scorer ini justru saya posisikan sebagai penyemangat saya untuk tampil lebih baik lagi. Saya sama sekali tidak puas dengan raihan saat ini," katanya.

Mimpi besar langsung dimiliki pengidola Eka Ramdani itu setelah sukses menjadi pemain terbaik. Ia ingin menembus skuat Persib suatu saat nanti.

"Langkah terdekat adalah tampil ke Persib U-21. Musim lalu sebenarnya sudah masuk, tetapi saya ingin lebih bagus lagi sebelum menembus tim senior," ucapnya.

Sementara itu, pemain terbaik diraih oleh Faisol Yunus dari Jember United. "Ini bukan gelar pribadi, melainkan hadiah untuk tim. Penampilan saya juga ada andil dari teman-teman," ucapnya.

Penampilan yang konsisiten sepanjang musim, khususnya mulai di perempat final menjadi alasan memilih Faisol. "Pemantauan dibantu oleh tim pelatih timnas U-17 yang hadir di perempat final," ucap Tommy Welly, Direktur Kompetisi PSSI.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X