Balik ke Persija, RD Didukung Pemain Asing

By Ade Jayadireja - Sabtu, 29 November 2014 | 12:19 WIB
Rahmad Darmawan
Peksi Cahyo/Bolanews
Rahmad Darmawan

Penunjukkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih baru Persija Jakarta mendapat respons positif dari legiun asing, Antonio Claudio. Ia menilai Macan Kemayoran telah memilih pelatih yang tepat.

Persija mengumumkan Rahmad sebagai pelatih baru pada Kamis (27/11). Ini ketiga kalinya ia membesut tim ibu kota.

"Semua orang tahu Rahmad Darmawan punya visi yang luar biasa. Kapasitasnya sudah terbukti dengan membawa Sriwijaya dan Persipura juara," tutur Claudio.

"Tak perlu diragukan lagi, dia pilihan yang tepat untuk Persija," imbuh bek Persija periode 2005-2006 itu.RD pertama kali menangani Persija pada musim 2006 sebelum satu tahun kemudian hengkang ke Sriwijaya FC. Sukses bersama Laskar Wong Kito membuat manajemen Macan Kemayoran kembali meminangnya pada 2010, tapi kembali berpisah karena diminta mengasisteni pelatih Wilhelmus Rijsbergen di timnas.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X