Ribuan Bobotoh Subang Antusias Sambut Persib

By Ade Jayadireja - Sabtu, 29 November 2014 | 13:21 WIB
Para Bobotoh Subang antusias menyambut Persib
Erwin Snaz
Para Bobotoh Subang antusias menyambut Persib

Ribuan bobotoh asal Subang menyambut kedatangan tim Persib Bandung yang dipimpin Manajer Persib Umuh Muchtar dalam roadshow atas kemenangan tim Persib pada kompetisi LSI 2014, Sabtu (29/11) siang.

Selain Umuh, rombongan Persib yang datang pelatih kepala Djadjang Nurdjaman, para asisten pelatih Asep Somantri, Hery Setiawan, Anwar Sanusi, Yaya Sunarya, serta beberapa skuat Maung Bandung seperti Atep, Taufik, Abdurrahman, Agung Pribadi, Jajang Sukmara, dan Sigit Hermawan.

Rombongan langsung diterima Bupati Subang, Ojang Suhandi di alun-alun Subang lalu diarak menggunakan Sisingaan (tarian seni khas Subang) menuju Pendopo (rumah dinas Bupati Subang). Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan kehadiran tim Persib merupakan agenda roadshow yang memang sudah direncanakan.

"Seperti biasa kami ingin memberi kebahagiaan atas kemenangan tim Persib pada kompetisi LSI 2014. Kali ini memang agendanya kota Subang. Saya bangga masyarakat di sini sangat antusias," ujar Umuh.

Setelah Subang kata Umuh, tim Persib juga mendapat undangan dari Koppasus, Batujajar pada pekan awal Desember nanti. "Setelah dari Kopassus, insya allah agenda roadshow Persib ke Ciamis," kata Umuh.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X