Persib Cari Lawan Tanding Kuat di Pramusim

By Verdi Hendrawan - Kamis, 25 Desember 2014 | 19:12 WIB
Djajang Nurdjaman
Fernando Randy/Bolanews
Djajang Nurdjaman

Persib Bandung akan menggenjot persiapan mereka menghadapi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2015 dengan tampil di berbagai pertandingan pramusim. Lawan tanding yang memiliki kekuatan yang sertara pun kini dicari oleh Maung Bandung.

Selain untuk menghadapi LSI musim 2015, hal ini dilakukan sebagai langkah mempersiapkan skuat Persib untuk tampil kompetisi level Asia. Pasalnya Maung Bandung akan berlaga di play-off Liga Champion Asia menghadapi Hanoi T&T.

Beberapa pertandingan pun sudah dipastikan akan segera dimainkan oleh Persib. Selain final Inter Island Cup (IIC) 2014 melawan Arema Cronous, Pengeran Biru juga akan tampil di Piala Wali Kota Padang pada 4-8 Januari 2015.

“Pada pertengahan Januari juga ada kompetisi yang sedang dipersiapkan (CEO PT LI) Pak Joko Driyono. Saya sudah membicarakannya. Kemungkinan kami akan ikut, selain turnamen Piala Wali Kota Padang,” kata Djadjang.

Djadjang mengaku turnamen yang rencananya akan diikuti oleh Persib akan sangat membantu persiapan tim. Sebab tahun sebelumnya ia merasakan sulitnya mencari lawan tanding dengan tim selevel.

“Sekarang sepertinya sedikit sulit bertanding dengan tim lokal. Saya tentu senang dengan banyaknya tim selevel yang akan kami hadapi musim ini sebelum kompetisi dimulai. Bahkan ada dua tim dari Malaysia, Serawak dan Selangor, yang juga ikut turnamen di Padang,” ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X