Singo Edan Terima Tantangan Klub Malaysia

By Aning Jati - Kamis, 27 November 2014 | 22:43 WIB
Arema mendapat tawaran uji coba dari klub asal Malaysia.
Suci Rahayu
Arema mendapat tawaran uji coba dari klub asal Malaysia.

Berbagai tawaran uji coba terus mengalir ke Arema Cronus. Terbaru, klub kebanggaan Malang Raya itu menerima tantangan uji coba dari klub kasta kedua Liga Malaysia, UiTM (Universiti Teknologi Mara).

Rencananya, kedua tim bertanding pada 26 Desember di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Kami sudah terima suratnya. Prinsipnya kami oke karena waktu itu Arema belum ada agenda," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Nama UiTM sebenarnya belum populer. Tetapi, salah satu pemain asingnya pernah merumput bersama Arema dan klub lain di Indonesia. Dia adalah Marcio Souza.

"Kebetulan UiTM ada program pemusatan latihan di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Sementara uji coba yang fix melawan Arema," kata Raja Isa, promotor UiTM.

Selama tur ke Indonesia yang dimulai 22 Desember, tim peringkat 9 Liga Primer Malaysia itu melakoni tujuh uji coba. Rinciannya, tiga pertandingan di Jawa Timur dan empat pertandingan di Jawa Tengah.

"Atmosfer sepak bola Indonesia sangat bagus. Itulah mengapa  UiTM melakukan pra musim di sini," imbuh eks pelatih Persijap dan Persipura itu.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X