Panasonic Dukung Penuh Laga Persija vs Gamba Osaka

By Tulus Muliawan - Selasa, 30 Desember 2014 | 21:00 WIB
Persija Jakarta, siap jalani laga persahabatan.
Fernando Randy/Bolanews
Persija Jakarta, siap jalani laga persahabatan.

Panasonic Gobel Indonesia menjadi sponsor resmi laga persahabatan antara Persija Jakarta kontra Gamba Osaka Januari mendatang. Laga ini digelar dalam rangka kerja sama antara operator Liga Jepang (J. League) dengan Liga Super Indonesia.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat hubungan bilateral antara Jepang dan Indonesia. Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Panasonic dalam pengembangan bakat generasi muda di bidang olahraga di seluruh dunia melalui berbagai kegiatan.

Sejauh ini, Panasonic menjadi pemegang saham dan sponsor utama Gamba Osaka Jepang, serta sponsor utama untuk beberapa kompetisi tahunan seperti sepak bola Liga KG U14-Panasonic, Asian Championship League (ACL), dan Olimpiade.

Pertandingan persahabatan ini akan digelar pada tanggal 24 Januari 2015 pukul 19.00, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Konsep dari pertandingan ini adalah ”Goal for Fairness”, yang merupakan harapan untuk perkembangan sepak bola di kedua negara.

Selain menggelar laga persahabatan, Panasonic juga mengadakan klinik sepak bola untuk anak-anak yang hadir pada saat acara dilangsungkan. Kegiatan ini dilakukan agar anak-anak yang hadir dapat belajar dan mengasah kemampuan sepak bola mereka.

Dengan menjadi sponsor utama Panasonic Cup 2015, Panasonic berharap secara konsisten dapat menciptakan dan mengembangkan talenta muda Indonesia yang berkualitas, serta menanamkan sikap sportivitas, sebagai langkah awal untuk menciptakan atlet profesional di masa depan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X