Pemain Baru Mitra Kukar Unjuk Gigi

By Verdi Hendrawan - Selasa, 30 Desember 2014 | 21:06 WIB
Para pemain Mitra Kukar.
Erwin Fitriansyah/Bolanews
Para pemain Mitra Kukar.

Para pemain muda yang dimiliki Mitra Kukar unjuk gigi dalam uji coba kedua lawan Royal Thai Air Force di lapangan kompleks International Bangkok School, Selasa (30/12).

Tim Naga Mekes menang 2-0 atas RTAF. Dua gol dilesakkan Rahmad Affandi dan Dibyo Previan Caesario di babak kedua. Keduanya merupakan pemain baru. Affandi musim lalu bermain buat Persija, sementara Dibyo memper kuat Persita.

“Saya senang dengan perkembangan tim. Pemain baru mulai bisa beradaptasi dengan tim. Secara keseluruhan, tim sudah mulai bisa menerapkan taktik apa yang saya inginkan,” kata Scott Cooper, pelatih Mitra Kukar.

Saat awal main, Scott mempercayai pemain muda seperti Rudolof Yanto Basna dan Yogi Rahadian sebagai starter. Mereka dinilai tampil bagus dan tak grogi meski bermain berdampingan dengan para pemain senior seperti Zulkifli Syukur atau Jajang Mulyana. “Pemain muda tampil bagus. Mereka mau belajar dan bekerja keras,” ucap Scott.

Laga uji coba ini merupakan yang kedua selama Mitra Kukar melakukan TC di Bangkok. Sebelumnya, Jajang dkk. unggul 2-1 atas TTM FC (27/12). Mereka akan melakoni pertandingan terakhir lawan Ratchaburi FC (4/1) sebelum pulang dan melanjutkan TC di Batu, Malang.

Laporan langsung Erwin Fitriansyah dari bangkok, Thailand.


Editor : Erwin Fitriansyah
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X