BUP Masih Terbuka Buat Wirawan Cs

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Desember 2014 | 12:19 WIB
Indra Sjafri
Yan Daulaka
Indra Sjafri

pemain Bali yang berlaga di klub-klub luar Bali ditanggapi serius pelatih kepala BUP, Indra Sjafri.

Nama-nama seperti kiper Persib dan timnas, I Made Wirawan, bek timnas U-19 yang kini bergabung dengan Persebaya, I Putu Gde Juniantara, gelandang Arema Cronus, I Gede Sukadana dan striker anyar Persiba Balikpapan I Made Wirahadi dipersilahkan bergabung jika belum diikat kontrak sama klub masing-masing.

"BUP terbuka buat mereka bergabung jika tidak ada ikatan kontrak di klub lain," ujar Indra Sjafri.

Nama-nama pemain asal Bali yang bermain di klub luar Bali memang menjadi warna tersendiri bagi persepakbolaan tanah air. Bahkan, seorang Ketua Umum Persiba, Syahril Taher menyatakan dirinya selalu ingin tiap musim di Persiba harus ada pemain asal Bali.

"Saya dan masyarakat Balikpapan sangat senang dengan pemain asal Bali. Dan kami di Persiba selalu ingin satu atau dua pemain Bali bisa bergabung tiap musim," ungkap Syahril Taher, pria yang juga Presiden Direktur PT LI.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X