Atletico Madrid Mematok Kemenangan di Copa del Rey

By Suryo Wahono - Kamis, 4 Desember 2014 | 00:20 WIB
Alessio Cerci, punya kesempatan unjuk gigi.
Javier Soriano/AFP
Alessio Cerci, punya kesempatan unjuk gigi.

Atletico Madrid akan menyambangi markas klub penghuni Segunda B Division, L’Hospitalet, di babak 32 besar Copa del Rey 2014/15, Rabu (3/11).

Kesenjangan yang terlampau jauh dengan tim tuan rumah membuat Los Rojiblancos alias Si Merah-Putih menyiapkan pemain lapis kedua untuk melakoni pertandingan.

Dalam sesi latihan terbaru, Selasa (2/11), sejumlah pemain andalan seperti Miguel Angel Moya, Juanfran, Cristian Ansaldi, Diego Godin, Joao Miranda, Tiago Mendes, Koke, Raul Garcia, Arda Turan dan Mario Mandzukic, sama sekali tak terlihat di komplek Nuevo Cerro del Espino.

Hanya Gabi Fernandez, Guilherme Siqueira, Mario Suarez, dan Antoine Griezmann yang tampak mengikuti latihan. Sisanya adalah deretan pemain yang biasa menjadi penghangat bangku cadangan, yakni Jan Oblak, Jesus Gamez, Jose Gimenez, Saul Niguez, Cristian Rodriguez, Alessio Cerci dan Raul Jimenez.

Selain itu, pelatih Diego Simeone juga memanggil empat punggawa Atletico B, yaitu Lucas Hernandez, Nacho Monsalve, Carlos Ramos, dan Sekou Keita. Dari empat pemain di atas, Lucas memiliki peluang debut yang paling besar.

Bek muda berkebangsaan Prancis tersebut dipercaya berduet dengan Jose Gimenez di sesi latihan. Kemungkinan besar Simeone bakal memasang Lucas sejak menit pertama menemani para seniornya.

Meski dipastikan turun tanpa kekuatan penuh, Atletico tetap mengincar kemenangan guna memuluskan jalan ke babak berikutnya. Bila melihat kerangka turnamen, lawan yang akan dihadapi di babak 16 besar adalah sang seteru sekota, Real Madrid.

Atletico tentu ingin membalas kekalahan di semifinal Copa del Rey musim lalu. Kala itu, pasukan Simeone dihajar dengan skor telak 0-5 secara agregat.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X