Brooklyn Beckham Dikawal Bodyguard di Bench

By Suryo Wahono - Senin, 29 Desember 2014 | 18:00 WIB
Brooklyn Beckham (kiri), dikawal bodyguard.
Jean Catuffe/Getty Images
Brooklyn Beckham (kiri), dikawal bodyguard.

hari layaknya orang biasa. Tak jarang mereka sengaja menyewa pengawal untuk melindungi diri dari buruan para fan maupun hal-hal berbau kriminalitas.

Ada hal unik terjadi di tim Arsenal Junior yang dihuni oleh putra dari megabintang Inggris, David Beckham, Brooklyn. Untuk menjaga agar anaknya tetap aman, Beckham sampai mengirimkan seorang bodyguard untuk melindungi Brooklyn.

Uniknya, sang bodyguard tetap memberikan pengawalan ketat terhadap Brooklyn saat ia tengah mentas di lapangan. Sang bodyguard mengawal Brooklyn dari bangku cadangan dengan dibalut seragam serupa dengan para ofisial Arsenal.

"Pemain dengan nama besar sering melakukan ini. Pengawalan ini ditujukan agar mereka terhidar dari bahaya. Brooklyn adalah pemain masa depan. Karena nama besar keluarganya, ia selalu mengundang perhatian," kata salah satu sumber.

Awal November lalu, Brooklyn resmi menandatangani kontrak jangka pendek dengan Arsenal Junior. Brooklyn kini membela Arsenal U-16. Selain Brooklyn, dua anak Beckham lainnya, Romero dan Cruz juga memperkuat Arsenal junior.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X