Timnas U-14 Harus Lebih Militan Hadapi Singapura

By Wiwig Prayugi - Jumat, 5 Desember 2014 | 06:52 WIB
Kapten timnas U-14, Egi Maulana.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Kapten timnas U-14, Egi Maulana.

14 yang diproyeksikan menjadi tim U-16 akan menghadapi uji coba melawan Singapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (5/12).

“Melawan Singapura, anak-anak harus lebih militant. Saat melawan Vietnam Rabu lalu, pemain masih sering melakukan kesalahan kecil. Soal hasil sebenarnya tidak masalah, tetapi saya ingin pemain punya kebanggaan dan percaya diri,” jelas pelatih timnas U-14, Fachri Husaini.

Pertandingan tersebut merupakan partai kedua dalam agenda uji coba internasional tahun ini. Fachri menambahkan, setelah menang 3-2 melawan Vietnam, dia sudah mulai menemukan komposisi yang ideal untuk membentuk skuat utama. Tim itu akan menjalani pelatnas mulai Januari 2015 untuk mengikuti Piala AFF U-16 dan Kualifikasi Piala AFC U-16.

“Sudah ada gambaran untuk tim yang dipersiapkan, tetapi saya harus melakukan penilaian lebih lanjut. Setiap posisi akan dievaluasi secara menyeluruh termasuk dengan bantuan dari tim HPU,” katanya.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X