Persela Bidik Pemain Timnas U-19 dan U-23

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 30 Desember 2014 | 08:13 WIB
Persela Lamongan
Sahlul Fahmi/Bolanews
Persela Lamongan

Meski belum ada kepastian mengenai siapa pelatih kepala yang akan menangani Persela Lamongan musim ini, namun manajemen klub berjuluk Laskara Jaka Tingkir tersebut terus menggelar seleksi pemain sejak Rabu (24/12), di Stadion Surajaya Lamongan. Didik Ludianto yang menjabat asiten pelatih untuk sementara mengendalikan sesi seleksi ini.

Meski hampir seminggu peserta seleksi masih belum banyak menunjukan kehadiran muka-muka baru. Mayoritas masih diikuti oleh muka lama seperti kiper Choirul Huda, Zaenal Arifin, Danu Rosade, Bijahil Chalwa, Djusmadi, Bangkit Sabili.

Sedang muka baru yang terlihat diantaranya Joko Sasongko (Persisam Putra Samarinda), Andi Setiawan (Persita Tangerang) dan Ahmad Sumardi (Sriwijaya FC) juga terlihat mengikuti seleksi. Menurut kabar yang berkembang, Persela memang sedang membidik beberapa pemain muda jebolan Timnas U-19 dan skuat Timnas U-23.

Hanya saja kabar tersebut masih belum terbukti karena dalam latihan masih belum terlihat satupun dari mereka yang mengikuti seleksi di Stadion Surajaya Lamongan.

“Kami memang sudah menghubungi para pemain jebolan Timnas U-19 dan U-23 yang hingga saat ini masih belum mendapatkan klub. Sebagian sudah memberikan konfirmasi bahwa mereka bersedia mengikuti seleksi. Mungkin setelah tahun baru mereka baru bisa datang ke Lamongan,” kata Bachtiar Arif, Humas Persela.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X