Stefano Lilipaly Selangkah Lagi Milik PBR

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 6 Desember 2014 | 15:23 WIB
Stefano Lilipaly
Getty Images
Stefano Lilipaly

Pemain naturalisasi Stefano Lilipaly selangkah lagi menjadi kekuatan tim Pelita Bandung Raya (PBR) di kompetisi LSI musim depan.

"Ya Stefano Lilipaly sudah 97 persen akan bergabung dengan kita," ujar Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Gracia Paulo.

Bahkan pemain Sriwijaya FC, Syamsir Alam diklaim akan bergabung dengan tim berjuluk Laskar Pasundan. Tak hanya, tim besutan Dejan Antonic ini juga akan mendapatkan dua pemain muda asal Sumatera Utara.

"Ada dua orang pemain dari klub asal Sumatera Utara. Mereka tinggal teken kontrak karena sudah deal," kata Marco.

Namun Marco enggan menyebutkan dua pemain muda yang dimaksud. Beberapa nama lain pun siap menjadi bagian tim PBR, tapi baru akan diumumkan setelah resmi bergabung.

Mayoritas pemain PBR musim lalu memang dipertahankan seperti Dennis Romanovs (kiper), Hermawan, David Laly, Rizki Pellu, Wawan Febrianto, Kim Kurniawan, Dolly Gultom, dan M. Arsyad. Sedang Boban Nikolic dan TA. Musafri masih dipertimbangkan. Sementara pemain PBR yang dilepas diantaranya Bambang Pamungkas,
Wildansyah, Dias Angga Putra, Agus Indra, Basri Lohi, dan Anggo Julian.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X