Pemilik Klub Sedih Gerrard Tinggalkan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 2 Januari 2015 | 17:58 WIB
Steven Gerrard
Clive Brunskill/Getty Images
Steven Gerrard

Pemilik Liverpool John W Henry dan Tom Werner mengaku sedih dengan keputusan Steven Gerrard yang akan hengkang pada akhir musim mendatang. Menurutnya, Gerrard merupakan salah satu legenda klub asal Merseyside tersebut.

Steven Gerrard akhirnya buka suara soal masa depannya. Pemain 34 tahun itu mengatakan bahwa ia akan hengkang dari Liverpool di akhir musim nanti.

Keputusan Gerrard tersebut mengundang simpati dari seluruh pihak. Tak terkecuali dari pemilik klub John W Henry dan Tom Werner yang mengungkapkan kesedihannya melalui pernyataan bersama yang dilansir oleh situs resmi klub.

"Berita ini menyedot banyak emosi bagi kita semua yang terhubung dengan klub. Ada kesedihan sebab seorang pemain hebat akan hengkang dan tidak akan bermain lagi untuk Liverpool musim mendatang," kata pernyataan tersebut.

"Tetapi, ada juga sebuah rasa syukur bahwa kami semua telah melihat kinerja dari seorang yang benar-benar hebat, tidak hanya untuk klub, tetapi untuk sepak bola secara umum," sambung pernyataan tersebut.

"Kontribusinya ke klub hampir melampaui ukuran dan itu menjadi bukti bahwa meskipun Liverpool memiliki daftar panjang dan terhormat dari tokoh legendaris, nama Steven Gerrard akan selalu berada di puncak." tutup penyataan tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X