Gol Lukaku Perpanjang Asa Everton

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 Januari 2015 | 05:24 WIB
Romelu Lukaku
Getty Images
Romelu Lukaku

1, Rabu (7/1) dini hari WIB. Alhasil kedua tim masih harus melakoni pertandingan ulang untuk menentukan satu tim yang berhak melaju ke putaran keempat.

Di pertandingan ini berjalan alot di babak pertama. Kedua tim sama-sama tidak bisa memecahkan kebuntuan serangan yang digencarkan. Hingga jeda pun skor tetap imbang 0-0.

West Ham United mampu memecahkan kebuntuan ketika pertandingan berlangsung 56 menit. Memanfaatkan umpan dari Morgan Amalfitano, James Collins membuka peluang The Hammers lolos.

Tim tamu tampak akan dapat menyudahi laga dengan kemenangan setelah hingga menit ke-90 Everton tak sanggup mencetak gol balasan. Akan tetapi, satu menit di waktu tambahan Romelu Lukaku tampil sebagai pemain penyelamat Everton dari kekalahan.

Lukaku mencetak gol usai menerima umpan dari Bryan Oviedo. Laga ini pun berakhir dengan skor imbang 1-1. Pemenang di partai ulang akan menghadapi calon lawan antara Doncaster Rovers atau Bristol City yang juga masih harus menjalani laga ulangan usai bermain imbang 1-1.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X