Atletico Madrid Amankan Talenta Muda Uruguay

By Suryo Wahono - Jumat, 9 Januari 2015 | 00:15 WIB
Nicholas Schiaccapasse, talenta muda Uruguay milik Atletico Madrid.
Tenfield.com
Nicholas Schiaccapasse, talenta muda Uruguay milik Atletico Madrid.

Putih tercatat memiliki empat pemain asal negara yang terletak di kawasan Amerika Latin itu.

Dua pemain, Diego Godin dan Jose Maria Gimenez memegang peran penting mengawal jantung pertahanan Atletico. Satu pemain, Christian Rodriguez, menjadi pelapis gelandang utama dan satu lainnya, Emiliano Velazquez, tengah menjalani masa pinjaman selama semusim di Getafe.

Dalam kurun waktu dua tahun ke depan, Atletico dipastikan bakal menambah satu pemain Uruguay, yakni Nicholas Schiaccapasse. Penyerang yang baru menginjak usia 16 tahun pada 12 Januari mendatang itu ditebus dari Atletico River Plate seharga 1,5 juta euro (sekitar 22,6 miliar rupiah).

Berdasarkan laporan Marca, Schiaccapasse baru diperbolehkan terbang ke Spanyol setelah genap berusia 18 tahun. Karena itu, sang pemain akan tetap berada di Atletico River Plate, setidaknya hingga 12 Januari 2017.

Schiaccapasse merupakan penyerang andalan tim nasional Uruguay U-17. Dia menorehkan hattrick saat menghadapi Peru U-17 pada awal November 2014. Schiaccapasse juga pernah memperkuat timnas Uruguay U-15.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X