Kevin Sanjaya Susah Payah ke Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Selasa, 12 Agustus 2014 | 19:30 WIB
Kevin Sanjaya (kanan), bersama Greysia Polii di BCA Indonesia Open 2014.
Fernando Randy/Bolanews
Kevin Sanjaya (kanan), bersama Greysia Polii di BCA Indonesia Open 2014.

Penampilan menawan yang ditunjukkan Kevin Sanjaya Sukomuljo di ajang BCA Indonesia Open Premier Super Series lalu membuatnya semakin dikenal. Pemain muda asal Banyuwangi itu menjadi salah satu perhatian di ajang Astec Indonesia International Challenge, Selasa (12/8).

Pada laga perdananya, Kevin yang berpasangan dengan Della Destiara Haris di nomor ganda campuran cukup kesulitan mengembangkan permainan. Alhasil, mereka takluk 6-11 dari pasangan Thailand, Viriyangkura Tanupat/Pacharapun Chochuwong.

Pada gim kedua, Kevin/Della mulai panas dan menutup laga dengan skor 11-3. Sayangnya, mereka kembali kecolongan pada gim ketiga dengan skor tipis 10-11. Akan tetapi, mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di gim keempat.

Dengan kerja keras pantang menyerah, Kevin/Della akhirnya menuntaskan laga dengan kemenangan meyakinkan, 11-5. Mereka lolos ke babak kedua dan akan berjumpa sesama Indonesia, Anggun Nugroho/Dian Fitriani.

"Masih agak kaku karena tampil dengan pasangan baru. Semoga selanjutnya saya bisa menampilkan yang lebih baik. Hanya butuh penyesuaian saja," ucap Kevin seusai pertandingan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X