Kevin/Della Tantang Pasangan Senior di 8 Besar

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 Agustus 2014 | 12:30 WIB
Ilustrasi: Kevin Sanjaya (belakang) lolos ke perempat final.
Fernando Randy/Bolanews
Ilustrasi: Kevin Sanjaya (belakang) lolos ke perempat final.

Meski gagal memenuhi target di nomor ganda putra, Kevin Sanjaya Sukomuljo berhasil melanjutkan kiprahnya di nomor ganda campuran. Bahkan, pemain 19 tahun itu lolos ke perempat final bersama pasangannya, Della Destiara Haris.

Kevin/Della lolos ke perempat final setelah menundukkan pasangan Anggun Nugroho/Dian Fitriani lewat pertarungan empat gim yang berakhir dengan skor 11-8, 11-3, 7-11, 11-9.

Kemenangan ini membuat Kevin/Della berjumpa pasangan senior Vita Marissa/Muhammad Rijal. Vita/Rijal lolos setelah menghentikan Ardiansyah/Devi Tika 9-11, 11-8, 11-8, 8-11, 11-7.

Dari delapan pasangan yang lolos, Indonesia menempatkan tujuh wakil. Sementara satu wakil lainnya merupakan pasangan beda negara, Lu Yao Ching/Chen Hsuan-Yu Wendy.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X