Tunggal Putra: Alamsyah dan Jonatan Melenggang

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 Agustus 2014 | 12:35 WIB
Jonatan Christie, lolos ke permepat final.
PBSI
Jonatan Christie, lolos ke permepat final.

Juara bertahan tunggal putra, Jonatan Cristie, berhasil melangkah ke babak perempat final ajang Astec Indonesia International Challenge 2014. Kemenangan itu mendekatkannya dengan gelar juara yang ia raih tahun lalu.

Jonatan lolos setelah menundukkan unggulan ke-12 Evert Sukamta dengan skor 5-11, 7-11, 11-8, 11-7, 11-5. Di babak berikut, Jonatan akan bertemu Loh Kean Yew dari Singapura.

tunggal putra Singapura itu lolos setelah menekuk unggulan pertama asal Indonesia, Andre Kurniawan Tedjono dengan pertarungan ketat yang berakhir dengan 5-11, 11-8, 7-11, 11-8, 11-1.

Sementara itu, hasil bagus juga didapat raja sirkuit nasional, Alamsyah Yunus. Alam lolos setelah menekuk wakil Jepang, Tatsuya Watanabe dengan skor 8-11, 11-8, 11-1, 11-8.

Pada babak delapan besar, Alam akan bertemu unggulan empat asal Indonesia, Wisnu Yuli Prasetyo. Wisnu lolos setelah menundukkan wakil Malaysia, Chong Yee Han.



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X