Berkelakuan Buruk, Kontrak Pemain United Diputus

By Suryo Wahono - Senin, 29 Desember 2014 | 06:03 WIB
Nick Powell, membuat jengkel para staf pelatih Leicester City.
Getty Images
Nick Powell, membuat jengkel para staf pelatih Leicester City.

Akibat berkelakuan buruk, Leicester City dikabarkan telah mengakhiri kontrak pinjaman untuk Nick Powell, gelandang muda Manchester United. Dia dianggap menunjukkan sikap buruk dan sering telat latihan.

Menurut laporan The Telegraph, Powell gagal memberi kesan positif di King Power Stadium, kelakuannya membuat para staf pelatih Leicester City jengkel.

Pemain tengah berumur 20 tahun ini hanya tampil di tiga penampilan Premier League untuk Leicester musim ini dan bahkan tak dimasukkan dalam daftar cadangan Leicester di laga melawan West Ham dan Tottenham.

Padahal, tahun lalu, Powell digadang sebagai Paul Scholes muda, mencetak 12 gol dari 42 penampilan saat dipinjamkan ke Wigan Athletic. Kini, tampaknya Powell harus berjuang ekstra keras untuk menyelamatkan kariernya di Manchester United.

Alhasil, Man. United sekarang mesti menemukan klub baru yang mau meminjam pemain Timnas Inggris U-21 ini, yang direkrut dari Crewe Alexandra pada 2012.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X