Pelatih Futsal Barcelona Akui Buta Kekuatan Lawan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 21 Agustus 2014 | 17:11 WIB
Marc Carmona
Fernando Randy/Bolanews
Marc Carmona

Satu tim futsal terbaik dari Eropa dan tiga tim tangguh asal Asia Tenggara memulai langkahnya di Cataluna Cup yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, yang akan digelar sejak 22 Agustus.

FC Barcelona akan ditantang tiga perwakilan dari tiga negara Asia Tenggara. Ketiganya adalah Electric PLN Indonesia, Thai Port FC Thailand, dan Felda Fc Malaysia.

Meski Barcelona diunggulkan untuk meraih gelar juara, pelatih Marc Carmona itu mengaku tidak tahu kekuatan lawan yang akandihadapi dan sama sekali tidak menganggap remeh. Ia hanya berharap penuh kepada kekuatan dan permainan timnya.

"Jujur saya tidak mengetahui kekuatan lawan kami di sini. Tapi saya berharap seluruh pemain bisa menunjukan permainan terbaik dan bisa meraih juara," ungkapnya.

Di hari pertama, Electrik PLN bakal menjajal kekuatan Thai Port FC sebagai pembukaan turnamen futsal internasional edisi pertama ini. Selanjutnya tim Felda FC akan ditantang oleh FC Barcelona dalam turnamen bertajuk Cataluna Cup ini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X