Ozil Optimistis Arsenal Mampu Raih Gelar EPL

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 15 Januari 2015 | 16:38 WIB
Mesut Ozil
David Price/Getty Images
Mesut Ozil

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengatakan bahwa dirinya yakin timnya masih bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League.

Arsenal saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara Premier League. The Gunners mengoleksi 36 poin atau selisih 13 angka di belakang Chelsea yang berada di puncak.

Meskipun demikian, Mesut Ozil yakin timnya bisa memenangkan persaingan dan memenangkan gelar pertama mereka dalam 10 tahun terakhir.

"Kami memiliki tim yang sangat kuat. Orang dapat melihat itu sekali lagi saat melawan Stoke City," kata Ozil kepada Sport1.

"Jadi saya tidak melihat alasan mengapa kami tidak bisa finish di posisi teratas klasemen. Ketika Anda bermain sepak bola Anda harus percaya pada diri sendiri." jelas pemain asal Jerman tersebut. (WMA)


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X