Sociedad Tersisih, Moyes Pilih Makan Keripik

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 15 Januari 2015 | 10:27 WIB
David Moyes kembali jadi bahan pemberitaan media Spanyol
Getty Images
David Moyes kembali jadi bahan pemberitaan media Spanyol

18 kompetisi La Liga.

Pria berkebangsaan Skotlandia yang pernah menduduki kursi panas sebagai manajer di Manchester United tersebut menjadi bahan perbincangan publik sepak bola Spanyol. Semenjak memegang Real Sociedad pada November 2014, ulah yang diperbuat David Moyes ini tergolong unik dan nyentrik.

Pada saat Real Sociedad menjamu Villarreal di Anoeta pada leg kedua Copa del Rey, David Moyes dihukum ke luar lapangan oleh wasit.  Tindakan memprotes keras keputusan wasit, membuatnya tidak bisa mendampingi tim saat pertandingan tersisa 10 menit.

Tak ragu-ragu, ia melompati pagar pembatas antara lapangan dan bangku penonton. Dengan wajah sumringah, ia mencari bangku kosong di antara para suporter dan ikut menikmati cemilan keripik yang ditawarkan oleh seorang suporter belia kepadanya.

Sayangnya di babak ke 16 Copa del Rey ini, Real Sociedad tersisih karena kalah agregat 3-2 dari Villarreal setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 di laga kandang tersebut.


Sumber Foto : Twitter @FootballFunnys


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X