Persiba Balikpapan Tinggal Butuh 1 Pemain Lokal

By Aning Jati - Jumat, 16 Januari 2015 | 14:48 WIB
Persiba Balikpapan tinggal mencari satu pemain lokal lagi.
Fernando Randy/Bolanews
Persiba Balikpapan tinggal mencari satu pemain lokal lagi.

Pelatih Persiba Balikpapan, Eddy Simon Badawi, kini sudah mengantongi 26 nama pemain yang siap didaftarkan ke PT Liga Indonesia.

Sesuai kuota 28 pemain yang diminta manajemen, masih ada dua pemain yang harus digaet. Namun, satu dari jatah dua pemain itu kemungkinan jadi milik striker asing asal Paraguay, Bryan Aldave, yang tengah ditunggu kedatangannya. Satu pemain lagi dibutuhkan pemain lokal yang berposisi gelandang bertahan.

Untuk pemain lokal, sebenarnya sudah ada Stevanus Bungaran. Hanya, pemain bersangkutan belum bisa menerima nilai kontrak yang ditawarkan manajemen Persiba Balikpapan yang dinilai terlalu kecil.

"Mungkin saja saya belum berjodoh lagi dengan Persiba Balikpapan," ucap Stevanus, pemain asal Panajam Paser Utara yang dibesarkan tim Beruang Madu semenjak di tim junior.

Eddy mengaku jika dalam beberapa hari ini sudah mendapatkan dua pemain tersisa itu, ia akan segera menyiapkan program latihan khusus terutama dalam hal pemantapan pola serta skema permainan yang diinginkannya.

"Semoga satu dua hari ini semua pemain sudah klop dan kami siap melanjutkan program khusus," ujar mantan pelatih Persisam dan Persepar Palangkaraya itu.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X