Tim Ad-hoc Sinergi PSSI, Fokus ke Tiga Hal

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 14 Januari 2015 | 21:47 WIB
Joko Driyono
Herka Yanis/Bolanews
Joko Driyono

hoc Sinergi PSSI di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta. Pada pertemuan itu, total ada 12 orang yang ditetapkan sebagai anggota Tim Sinergi, yakni Tjipta Lesmana, Effendi Ghazali, Ian Situmorang, Fritz Simanjuntak, Suryo Pratomo, Gusti Randa, Rudy William Keltjees, Rahim Sukasah, Mahfudin Nigara, Hinca Pandjaitan, Togar Manahan Nero, dan Tri Goestoro.

Tugas besar tim tersebut adalah untuk menjalin sinergi dengan seluruh pemangku kepentingan di sepak bola nasional. Selain itu, Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengatakan tujuan dibentuknya tim yang berdurasi satu tahun itu untuk mendampingi dan memberikan rekomendasi kepada pengurus PSSI.

Joko menekankan bahwa dibentuknya Tim Sinergi bukan untuk menyaingi Tim Sembilan bentukan Menpora, Imam Nahrawi. Tapi, merupakan rencana lama.

"Tim ini fleksibel layaknya Dewan Keamanan PBB ada anggota tetap dan anggota tidak tetap," tutur Joko.

"Untuk rapat berikutnya ada tiga poin yang akan dibahas, yakni bagaimana memperkuat PSSI, membentuk timnas yang bagus, dan menggelar kompetisi lebih berkualitas," ujar Tjipta. Sebelumnya, PSSI telah membentuk tim ad-hoc lainnya, yaitu Tim Reformasi Asprov.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X