Nasib Troy Medicana Tunggu Pelatih Anyar Persela

By Suryo Wahono - Jumat, 16 Januari 2015 | 13:08 WIB
Nasib Troy Medicana (kanan) di Persela masih belum jelas.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Nasib Troy Medicana (kanan) di Persela masih belum jelas.

Di LSI 2014 Troy Medicana ikut menghuni jajaran pelatih Persela yang dikepalai oleh Eduard Tjong.

Troy adalah pelatih fisik yang khusus didatangkan oleh manajemen untuk menjaga stamina dan fisik Choirul Huda dkk. selama mengarungi kompetisi LSI 2014. Berkat andil Troy, Persela mampu berprestasi hingga lolos ke babak 8 besar.

Manajemen menilai Troy bekerja dengan sangat profesional. Selain program latihan fisik yang diterapkannya sangat bagus, sikap tegasnya juga membuat manajemen tim berjuluk Laskar Jaka Tingkir itu tetap respek meski musim ini manajemen belum memutuskan untuk kembali menggunakan pikiran dan tenaga Troy lagi.

"Dia pelatih fisik yang berpengalaman karena itu dia sangat paham bagaimana cara mengatur fisik pemain dengan baik. Program yang diberikan selalu punya dasar yang kuat dan nilai lebih Troy adalah dia sosok yang tegas. Bagi dia pemain junior atau senior adalah sama, yakni wajib mematuhi peraturan," kata Yunan Ahmadi, Manajer Persela.

Saat pemusatan latihan Persela di jeda kompetisi musim lalu yang digelar di Wisata Bahari Lamongan (WBL) dan Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan, BOLANEWS yang kebetulan berada di lokasi, melihat Troy memarahi striker Persela asal Spanyol, Addison Alves. Addison yang saat latihan fisik kerap menggerutu, langsung dimarahi Troy di depan semua pemain.

Meski begitu nasib Troy masih akan ditentukan pelatih kepala Persela musim ini. Persoalannya, hingga kini tim kebanggaan LA Mania itu masih belum menemukan sosok pelatih yang tepat.

"Kalau nanti pelatih kepala Persela tidak membawa pelatih fisik, kemungkinan besar kami akan kembali mengontrak Troy," imbuh Yunan.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X