Madrid Tumbang, James Tuduh Wasit Bikin Kesalahan

By Ade Jayadireja - Kamis, 8 Januari 2015 | 11:00 WIB
James Rodriguez
Getty Images
James Rodriguez

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, sedikit kecewa dengan kinerja wasit Clos Gomez yang memimpin laga timnya melawan Atletico Madrid di leg I babak 16 besar Copa del Rey 2014/15, Kamis (8/1) dini hari WIB.

Dalam partai yang dimenangi Atletico dengan skor 0-2 itu, Madrid sempat mencetak gol lebih dulu lewat aksi Gareth Bale. Namun, wasit menganulirnya karena dianggap berbau offside.

Di babak kedua, wasit menghadiahi penalti kepada Atletico karena Sergio Ramos dinilai melakukan pelanggaran terhadap Raul Garcia di dalam kotak terlarang. Garcia sendiri yang maju sebagai eksekutor dan ia sukses menyarangkan bola ke gawang Keylor Navas.

"Wasit selalu berusaha untuk membuat keputusan yang adil, tapi pada akhirnya itu sedikit keliru," tutur James usai pertandingan.

Meski kalah, James menolak menyerah. Ia optimistis Los Blancos bakal bisa membalas di leg II. Apalagi, di pertemuan kedua nanti pasukan Carlo Ancelotti bakal bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu.

"Kami punya kepercayaan pada kemampuan sendiri untuk bangkit dan kami punya peluang bagus di Bernabeu," ujar James.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X